Tyas Sastradipradja

Associate Director


Tyas Sastradipradja berperan penting dalam memperkuat merek dan posisi ID COMM di industri PR. Kepemimpinannya dalam proses rebranding satu dekade ID COMM merupakan pencapaian yang signifikan. Wawasan strategisnya tidak hanya memperkuat posisi ID COMM namun juga memainkan peran penting dalam kesuksesan berbagai kampanye dan transformasi perusahaan. Dengan latar belakang yang luas di bidang PR, pengembangan bisnis, strategi pemasaran, dan program penguatan kapasitas organisasi, Tyas membawa berbagai keahlian  bagi tim.

Tyas memiliki ketrampilan merancang strategi pemasaran dan membangun reputasi yang kuat untuk kliennya. Keahliannya mencakup tata kelola, membangun integritas dan efisiensi operasional sebuah perusahaan. Tyas membuktikan rekam jejaknya, antara lain terlibat dalam tim konsultan komunikasi strategis yang berhasil mendorong reformasi struktural, strategi, dan praktik Pusat Data dan Informasi di DPD-RI. Tyas juga memberikan konsultasi kepada perusahaan multinasional seperti Johnson & Johnson, Mubadala Petroleum, dan GE Healthcare, lalu meluas ke organisasi terkemuka seperti Greenpeace, Development Dialogue Asia, CASE-IESR, Asian Development Bank, Bank Dunia, dan juga lembaga pemerintah seperti Kementerian Kesehatan. Kementerian Agama, dan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri komunikasi, Tyas memulai karirnya dengan pengalaman signifikan di perusahaan media terkemuka, antara lain Indovision (sekarang MNC Vision), First Media, Lativi (sekarang TV One), dan RCTI. Landasan kuat berkecimpung di industri media telah melengkapi kemampuannya dalam memberikan konsultasi terkait mix marketing bagi klien-kliennya.

Other Consultants