Juru Bicara :
– Arif Reza Fahlepi, Ketua Kemitraan PAFI dan Corporate Secretary Division Head PT Mandiri Tunas Finance.
Saat ini, kelompok anak muda yang dikenal sebagai Generasi Z (Gen Z) memiliki jumlah yang signifikan di kalangan mahasiswa dan diproyeksikan akan menjadi generasi profesional yang akan membentuk masa depan industri hubungan masyarakat (humas). Namun, generasi ini sering disebut sebagai ‘Generasi Stroberi’ karena kecenderungan mereka yang sering mengeluh, cemas, dan memiliki daya tahan yang rendah. Melihat situasi saat ini, IDCOMM mengadakan Sharing Sessions – SSIDCOMM, yang memberikan analisis mendalam mengenai potensi Gen Z dalam mendorong penciptaan lapangan kerja dan kemajuan karir di industri PR. Webinar ini juga membahas panduan praktis dan strategi yang efektif bagi Generasi Z untuk menghadapi peningkatan daya saing di berbagai sektor, terutama teknologi kecerdasan buatan yang sudah umum dan terus berubah.
Related Posts
EPISODE 10 | Gen Z: Buktikan bahwa Kritikus Salah!
Stigma lemah dan sensitif sering disematkan kepada Gen Z, namun apakah hal…
EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?
Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…
EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?
Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…