Juru Bicara : Firsan Nova, CEO Nexus Risk Mitigation and Strategic Communications.
Krisis dapat terjadi secara tiba-tiba dan memberikan dampak negatif terhadap reputasi perusahaan dan bisnis. Terutama di era digital saat ini dimana percakapan di media sosial beredar tanpa terkendali. Pada episode SSIDCOMM kali ini, Firsan berbagi mengenai bagaimana mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi krisis, tingkat dan dampak dari krisis, tips untuk mengatasinya, serta keterampilan apa saja yang dibutuhkan. Selain itu, ia juga memaparkan bagaimana memaknai krisis yang terjadi, apakah krisis tersebut merupakan sebuah peluang atau tantangan bagi perusahaan.
Related Posts
EPISODE 5 | AI for PR: Way Smarter or Game Over
Kecerdasan Buatan (AI) telah berkembang pesat belakangan ini. Ketika AI menjadi…
EPISODE 3 | Lo viral, Gue Beli!
Banyak sekali konten viral yang beredar di media sosial, namun apakah hal…