Juru Bicara :
– Arya Gumilar, General Manager BAYK.
Banyak sekali konten viral yang beredar di media sosial, namun apakah hal tersebut cukup efektif dalam menyebarkan pesan? Arya Gumi menjelaskan bagaimana caranya memahami konten, mulai dari mewujudkan strategi kreatif melalui ide-ide out of the box dan memahami efektivitas konten viral yang berkualitas, hingga memahami kesuksesan konten viral. Selain itu, Arya juga berbagi mengenai kolaborasi konten dengan KOL/Influencer, konten motivasi, dan bagaimana mengukur dampak viral, baik itu positif maupun negatif di hadapan publik.
Related Posts
EPISODE 10 | Gen Z: Buktikan bahwa Kritikus Salah!
Stigma lemah dan sensitif sering disematkan kepada Gen Z, namun apakah hal…
EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?
Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…
EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?
Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…