Juru Bicara :
– Dr. Saifulloh, S.Sos, M.Si, Akademisi dan Peneliti Secound Account
– Dinar The HR, HR Specialist dan Content Creator
Media sosial merupakan sarana komunikasi, interaksi, dan jaringan yang paling digandrungi. Menyadari kuatnya pengaruh konten media sosial terhadap personal branding, banyak pengguna yang membuat second account sebagai akun pengganti yang berfungsi sebagai wadah untuk mengekspresikan diri secara lebih bebas. Menyikapi fenomena tersebut, ID COMM bersama Universitas Prof Dr Moestopo (Religi) mengadakan seminar hybrid SSIDCOMM #7 dengan tema “Tren Akun Kedua: Realitas vs Personal Branding dalam Public Relations” beberapa waktu lalu. Saifulloh, S.Sos, M.Si, Akademisi dan Peneliti Akun Kedua serta Dinar selaku HR, HR Specialist dan Content Creator. SSIDCOMM #7 merupakan komitmen ID COMM untuk berbagi ilmu dan networking bagi generasi muda, khususnya bagi para calon praktisi Public Relations. #SSIDCOMM #IDCOMM #PemerintahProvinsiJakarta
Related Posts
EPISODE 10 | Gen Z: Buktikan bahwa Kritikus Salah!
Stigma lemah dan sensitif sering disematkan kepada Gen Z, namun apakah hal…
EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?
Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…
EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?
Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…